Pages

Slider

Feb 1, 2010

Maaf Saya sedang Bercinta Dengan Tuhan






ketika aku bercinta dengan tuhan, aku membisikan sesuatu pada Nya. Dan aku berkata padaNya bahwa sebegitu cepatnya kah waktu ini mempercumbui aku.? Padahal aku masih blum siap untuk melakonkan watak manis yang mempunyai niat buruk seperti mereka di luar sana. Saling menikam dengan kata manis dan senyum palsu. Seolah olah mereka dengan bangga telah menjatuhkan seorang ulama ke dalam nerakah. Tepat pukul 00.12 di ruang yang penuh sesak yang berukuran tidak lebih dari sebuah kandang sapi yang di sebelah kirinya di penuhi pakaian kotor yang sudah lama menebarkan bau tidak sedap yang menjadi sebuah identik dari kamarku ini, pikiranku terbang melayang jauh seakan akan aku sedang berada di kursi yang sangat di perebutkan oleh bangsa indonesia. yaitu Presiden.

dengan tempat tidur yang berukuran serba besar, Ac yang sejuk yang membuat aku tidak perlu repot - repot buka baju jika kepanasan, dan sepasang sprei yang setiap hari di ganti tidak seperti sprei yang aku gunakan sehari- hari yang sangat payah, bahkan jika di bandingkan dengan sebuah lap meja nyaris sama. Tapi pikiranku kembali tertuju kepada satu hal. Buat apa aku menikmati semua yang berbau mewah, sementara banyak orang yang masih binggung bahwa bisakah dia tidur malam ini..? Dan dimanakah dia akan tidur.? Mungkin hal ini sedikit membawa ke arah politik, tapi entah kenapa, walaupun aku sedikit payah dan sedikit bodoh dalam hal eksakta, tapi klu soal dunia perpolitikan dan ilmu umum rasanya aku ini ibarat Raimbo yang dengan sangat perkasannya melalap semua musuh-musuhnya. Tiba- tiba khayalannku terputus karena aku mendengar sebuah nada pesan di hp yang bermerk Lg, aku tidak tau persis tahun berapa hp itu dibuat dan tipenya apa. Tapi yang aku tahu hp itu sudah sangat lama menemani suka duka hidupku. Lalu dengan penasaran aku buka sms tersebut mana tahu ada seseorang yang ingin mengajakku keluar untuk sekedar mencubui malam bersama. Ternyata itu hanya lah semua pesan singkat yang berasa dari 147 yang pesannya masih sangat jelas di kepala ku "pulsa Rp. 37,2 bonus pulsa 0. status aktif , masa grace tgl 28/02/2010 exp tgl 29/04/2010.

setelah membaca itu habis, aku langsung berjalan keluar sambil berguman dalam hati. wah, dasar operator sialan. kerjanya cuma ngingati mulu, sekali- kali di kasih pulsa kek, ga tau orang lagi bokek apa. Aku memandangi kamar ku itu penuh seksama, aku melihat beberapa novel dan koran jawa pos berserakan diamana- mana. Tiba- tiba mata ku tertuju kepada sebuah tanggal di halaman jawa pos tersebut, di situ tertulis tanggal 1 febuari 2010. Aku terkejut setengah mati, ternyata besok sudha hari ulang tahunku. Aku sangat kecewa, karena sebentar lagi umurku sudah 20tahun, dan sebentar lagi juga aku mau tidak mau harus memiliki kewajiban untuk menjadi aktor- aktor seperti mereka- mereka di luar sana. Aktor yang haus akan jabatan dan materialisme. Semua berebut mencari- cari alasan bagaimana caranya agar bisa membuat asap di rumah mengepul. tapi tidak peduli bagaimana caranya. yang penting saya senang.

semoga di 00.01 nanti malam aku gagal menjadi aktor seperti mereka yang saling berjabat tangan menandatangani surat kontrak dan kerja sama, sambil berbisik dalam hati supaya bagaimana carannya supaya saya bisa mengantikan jabatan dia secepatnya..
tuhan ketika akhirnya harus kita akhiri percintaan kita malam ini, yang aku minta hanya lah satu.

semoga hidupku yang brengsek ini berjalan tidak seperti mereka di luar sana yang memainkan peran dengan sangat bagusnya..

0 komentar:

Post a Comment

Blog Designed by The Single Momoirs